Beranda Maluku Utara Danpom XVI/1 Ternate Peringati Hut ke 73

Danpom XVI/1 Ternate Peringati Hut ke 73

238
0
BAGIKAN

TERNATE – Detasemen Polisi Militer (Danpom) XVI/1 Ternate, menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke 73, dengan tema, Polisi Militer Angkatan Darat profesional dan moderen. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Danpom, Sabtu (22/6/2019) malam.

Danpom Ternate Letkol CPM Eko Maryanto mengatakan, malam ini Danpom XVI/1 Ternate melaksanakan acara syukuran, sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan kegiatan anjangsana memberikan santunan kepada fakir miskin dan purnawirawan yang tidak mampu.

“Setelah itu kami melaksanakan ziarah di taman makam pahlawan Banau, kemudian tadi kami sudah melaksanakan apel korps pagi tadi dipimpinan langsung anggota polisi militer angkatan darat,” kata Eko Maryanto kepada wartawan usai kegiatan.

Eko menambahkan, malam ini adalah puncak jadi, pihaknya meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas kedepan dan paling bahagia adalah waktu saat persmian pembangunan Sub Denpom Tobelo yang diresmikan oleh Danpomdam.

“Dalam usia ke 73 tahun agar polisi militer semakin dewasa, makin solid dan lebih mencintai rakyat apalagi dalam masalah tugas tetap profesional,” ucapnya.

Untuk itu pihaknya berharap kedepan polisi militer ilebih baik dan di segani oleh masyarakat. (Ogn)