Beranda Maluku Utara Tanggal 11 Juli, 73 CJH Asal Morotai Akan Diberangkatkan ke Ternate

Tanggal 11 Juli, 73 CJH Asal Morotai Akan Diberangkatkan ke Ternate

268
0
BAGIKAN
Kepala Kantor Agama Kabupaten Pulau Morotai, Hi. Qubais Baba.

MOROTAI – Sebanyak 73 Calon Jamaah Haji (CJH), asal Kabupaten Pulau Morotai akan diberangkatkan pada hari Kamis tanggal 11 Juli tahun 2019, mengunakan maskapai penerbangan Wings Air dengan tujuan Ternate.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Pulau Morotai, Hi. Qubais Baba, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantor Bupati, Senin (24/6).

Menurutnya, ”Jadwal keberangkatan CJH sebanyak 73 orang yang sudah ditetapkan itu, karena saat ini seluruh fasilitas, baik itu kendaraan maupun akomodasi lainnya sudah di siapkan oleh Pemkab Morotai, karena saat ini tahapan pelaksanaan kegiatan CJH semuanya sudah selesai dilakukan, sehingga selanjutnya tinggal menunggu jadwal keberangkatan. Insya Allah keberangkatan 73 CJH ini dilepaskan oleh Bupati Benny Laos,” katanya.

Ia juga menjelaskan, ”Untuk jadwal selanjutnya dari Ternate ke Makassar itu pada tanggal 12 Juli flight pertama, kemudian dari Makassar ke Madinah direncanakan tanggal 13 Juli pukul 01:20 WIT malam. Sementara untuk kesiapan para CJH saat ini kami tinggal finishing saja, sehingga mereka bisa mempersiapkan kesehatan yang baik, kemudian seluruh barang-barang bawaan mereka juga kami sudah mengingatkan, agar tidak ada yang tertinggal,” terangnya. (Ical)