Beranda Maluku Utara Pemkot Tidore Terus Matangkan Kesiapan Jelang Pertemuan ke-10 GNMC

Pemkot Tidore Terus Matangkan Kesiapan Jelang Pertemuan ke-10 GNMC

405
0
BAGIKAN
Rapat pembagian tugas kepada OPD lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terkait pertemuan ke 10 GNMC.

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan semakin memantapkan persiapan menyambut pertemuan ke 10 Global Network Maggelan Cities (GNMC) pada bulan Juli mendatang. Hal tersebut ditandai dengan diadakannya Rapat Pembagian Tugas kepada OPD terkait lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman dan Ketua Panitia  Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Halil Ahmad, bertempat di Ruang Rapat Walikota, pada hari Kamis (27/6).

Dalam pertemuan tersebut Ali Ibrahim berharap agar pembagian tugas yang sudah dibagikan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Mengingat hal tersebut merupakan agenda yang tak biasa karena sudah bertaraf internasional.

“Pertemuan GNMC ke 10 harus kita persiapkan dengan sebaik-baiknya karena pertemuan ini sudah membawa nama daerah kita di dunia Internasional, jadi semuanya harus tanggung jawab dengan tugas,” kata Ali Ibrahim.

Dari pembagian tugas ini juga terlihat bahwa bukan hanya pada  bidang fisik saja yang dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan namun sampai pada level masyarakat agar bisa menyambut perhelatan ini, Wali Kota memerintahkan kepada camat untuk bertanggung jawab di kecamatannya masing-masing untuk menjaga kebersihan dan pemasangan umbul-umbul. Dengan hal ini diharapkan masyarakat juga ikut merasakan euforia dari pertemuan ke 10 GNMC. (Hms/SS)