Beranda Maluku Utara Tahun ini, Sejumlah Infrastruktur di Pulau Dodola akan Dibangun

Tahun ini, Sejumlah Infrastruktur di Pulau Dodola akan Dibangun

192
0
BAGIKAN
Kadispar Pulau Morotai, Nona N. Duwila.

MOROTAI – Nampaknya, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai sangat serius dengan peningkatan infrastruktur di Pulau Morotai dalam wilayah Kecamatan Morotai Selatan.

“Setelah tahun 2018 kemarin telah sukses melakukan pembangunan sejumlah fasilitas pendukung di Pulau Dodola. Namun, di tahun 2019 ini juga Pemda melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Morotai akan melakukan penambahan pembangunan sejumlah fasilitas pendukung,” ucap Kadispar Pulau Morotai, Nona N. Duwila, saat dikonfirmasi media ini, Senin (2/7).

Menurut Nona, ”Sejumlah infrastruktur yang akan di bangun itu yakni, rumah ibadah Rp 700 juta lebih, jalan internal sepanjang 5000 meter Rp 3,7 miliar lebih dan penataan lokasi Rp 1 miliar. Jadi tahun ini kami fokus lagi pembangunan infrastruktur di Pulau Dodola,” tuturnya.

Kadis Pariwisata juga menjelaskan, ”Untuk pembangunan sejumlah fasilitas pendukung di Pulau Dodola di tahun ini itu kami akan percepat, dan tidak menutup kemungkinan itu sejumlah item kegiatan ini dipastikan akan jalan pada bulan Juli ini, karena saat ini semua material sudah berada di lokasi,” terangnya.(Ical)