Beranda Halmahera Selatan Kasdam XVI/PTM Kunjungi Wilayah Terdampak Gempa

Kasdam XVI/PTM Kunjungi Wilayah Terdampak Gempa

484
0
Kepala Staf Kodam  XVI/PTM (Kasdam) Brigjen TNI Asep Setia Gunawan melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Selatan.

LABUHA –  Kepala Staf Kodam  XVI/PTM (Kasdam) Brigjen TNI Asep Setia Gunawan melakukan kunjungan ke Halmahera Selatan guna melihat langsung situasi serta kondisi terkini diseluruh wilayah Kabupaten Halsel yang terkena dampak  gempa berkekuatan 7,2 SR.

Kedatangan Kasdam dengan  menggunakan helikopter tersebut, dijemput langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Halsel Iswan Hasjim, didampingi Sekda Helmi Surya Botutihe, di Bandara Oesman Sadik Labuha, Kamis (25/07/2019).

Kedatangan Kasdam di Halsel semula berada di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat 2 hari yang lalu, selanjutnya hari ini Kasdam tiba di Labuha didampingi oleh Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto.

“Kasdam ada melakukan kunjungan  ke Halsel. Hal ini untuk melihat dari dekat situasi daerah yang terkena gempa kemarin, khususnya Gane dan Kepulauan Joronga,” ujar Iswan.

Iswan menyebutkan kunjungan Kasdam ke Gane, Kepulauan Joronga dan Labuha merupakan kehormatan bagi Halsel.
“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Staf Kodam  XVI/PTM yang meluangkan waktu mengunjungi kita di Halsel dan melihat situasi disini,” ucap Iswan. (Raja)