Beranda Hukrim Dandim 1505/Tidore Sambut Kedatangan Satgas Ter BKO Kodam XVI/Pattimura di Galala

Dandim 1505/Tidore Sambut Kedatangan Satgas Ter BKO Kodam XVI/Pattimura di Galala

1265
0
BAGIKAN

SOFIFI – Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina S.I.P pimpin penyambutan kedatangan anggota Satuan Tugas Teritorial (Satgas Ter) BKO Kodam XVI/Pattimura di Pelabuhan ASDP ferry, Galala, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Kamis (25/07/2019).

Kedatangan 84 orang anggota Satgas Ter BKO Kodam XVI Pattimura tersebut dipimpin oleh Komandan satgas Mayor Chb Hermansyah dengan menggunakan kapal ferry.

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina S.I.P menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas agar selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan aparatur pemerintahan setempat, Babinsa setempat, kepolisian, anggota Satgas lain dan para tokoh masyarakat.

“Saya meminta setiap prajurit agar melaksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” tegasnya saat mengambil apel bersama tersebut.

Disampaikan juga kepada wartawan bahwa Satgas Ter BKO Kodam XVI/Pattimura ini akan bertugas di wilayah teritorial Kodim 1505/Tidore yakni di Kabupaten Halmahera Tengah dan Kabupaten Halmahera Timur.

“Dengan kehadiran Satgas Ter BKO Kodam XVI/Pattimura yang akan ditugaskan di wilayah teritorial Kodim 1505/Tidore ini diharapkan agar dapat membantu menanggulangi setiap permasalahan sekecil apapun yang ada di tengah tengah masyarakat setempat,” jelas Dandim.

Penyambutan kedatangan anggota Satgas Apter BKO Kodam XVI Pattimura berlangsung aman dan lancar, turut hadir menerima pasukan diantaranya Danramil 1505-08/Sofifi Mayor Inf Ibrahim Malik, Danramil 1505-04/Buli Mayor Inf Khusairi, Danramil 1505-03/Wasile Kapten Inf Hasan Lestaluhu, Danramil 1505-02/Weda Kapten Inf Andi Purwanto, jajaran perwira seksi Kodim 1505/Tidore dan beberapa anggota Koramil 1505-08/Sofifi. (SS)