Beranda Maluku Utara Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Terima Kunjungan KPU

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Terima Kunjungan KPU

337
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman, menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh Komisioner KPU Abdulah Dahlan, Abjan Kasim dan Abdul Haris Doa bersama Sekretaris KPU Hasyim Sehe, bertempat di Ruang Kerja Sekda, Jumat (26/7).

Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Tidore ini untuk menyerahkan secara resmi Laporan Hasil Pleno Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tidore Kepulauan kepada pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang ditetapkan berjumlah 25 anggota DPRD Tidore pemenang pemilu 2019.

Asrul Sani mengapresiasi tugas KPU yang sudah menyelesaikan tugas pemilihan umum 2019 dengan baik dan lancar dengan tidak menimbulkan masalah yang besar. Asrul juga mengatakan bahwa Proses pemilihan Umum 2019 sudah usai namun tahapannya masih terus berlangsung sebelum difinalkan dengan pelantikan Calon Terpilih Anggota DRPD Kota Tidore Kepulauan Tahun 2019 yang direncanakan berlangsung pada bulan September 2019.

Dalam laporan tersebut juga dilampirkan salinan  Surat Keputusan KPU Kota Tidore Kepulauan Nomor : 49/PL.02.6-Kpt/8272/KPU-Kot/VII/2019 tertanggal 23 Juli 2019 tentang penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD dalam Pemilihan Umum Tahun 2019. (Hms/SS)