Beranda Hukrim Polda Malut Gelar Family Gathering di Pantai Jikomalamo

Polda Malut Gelar Family Gathering di Pantai Jikomalamo

319
0
BAGIKAN
Rangkaian kemeriahan Family Gathering Polda Maluku Utara di Pantai Jikomalamo.

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menggelar Family Gathering dalam ranga Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke 67 tahun 2019, dengan tema, “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Polda Malut Yang Prometer, yang dipusatkan di pantai Jikomalamo, Minggu (18/8/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abrari, Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari, dan beberapa Kapolres jajaran, serta anggota Polda Malut dan Anggota Polres Ternate.

Kapolda Malut Brigjen (Pol) Suroto, kepada wartawan mengatakan kegiatan ini melakukan ajang silaturahmi antara keluarga besar Polda Malut , mungkin ada yang belum kenal keluarga, dalam kegiatan inilah kita saling mengenal.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita, sementara kita refresing, karena selama ini kita kesibukan dengan pekerjaan di kantor, jadi untuk sementara melepas beban pekerjaan,” kata Suroto.

Suroto menambahkan, hari Senin besok (19/8) seluruh anggota Polda Malut dan jajaran sudah mulai bekerja, jadi untuk hari ini pihaknya bersenang-senang dulu, karena butuh refresing bersama keluarga besar Polda Malut.

“Hari ini Weekend jadi keluarga besar Polda Malut berlibur, karena butuh refresing,” ungkap orang nomor satu di Polda Malut itu.

Sementara ketua panitia, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Malut Kombes Pol Masrur menambahkan, manfaat dari kegiatan ini yang pihaknya memeriahkan HUT  RI KE 74  sekaligus melakukan silaturahmi antara  pimpinan bersama bawahan.

“Dengan adanya kegiatan ini menambah silaturahmi kita semua, permasalahan segala sesuatu dapat dibicarakan dengan masalah seperti ini,” katanya.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut juga disertai beberapa lomba yakni, lomba masak, bola sarung, rias wajah, goyang balon berpasangan, lomba bakiak dan lainnya, acara tersebut makin meriah dengan kejutan perayaan ulang tahun Wakil Ketua Bhayangkari Polda Malut. (PN/Ogn)