Beranda Maluku Utara Wali Kota Ali Ibrahim Terima Kunjungan Gubernur Riau

Wali Kota Ali Ibrahim Terima Kunjungan Gubernur Riau

266
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleman, menerima kunjungan kerja Gubernur Provinsi Riau Syamsuar bersama Bupati Kabupaten Siak Alfedri dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Gubernur Riau bersama rombongan tiba di Kantor Wali Kota diterima langsung oleh Wali Kota Ali Ibrahim, dilanjutkan dengan tatap muka di ruang rapat Wali Kota , Rabu (04/09/2019) sore.

Dalam tatap muka tersebut Wali Kota H. Ali Ibrahim menyambut kedatangan Gubernur Riau bersama rombongan serta berharap kunjungan tersebut dapat menjalin tali silaturahim dan kerja sama antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan Provinsi Riau.

“Semoga selama berada di Kota Tidore Kepulauan, Gubernur bersama rombongan merasa nyaman di kota yang telah berhasil meraih piala Adipura sebanyak 9 kali sebagai  Kota kecil Terbersih,” tutur Ali.

Sementara Gubernur Riau Syamsuar, alam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan berharap kunjungan tersebut dapat mempererat hubungan tali silaturahim  serta menjalin kerjasama di masa yang akan datang.

Usai melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Gubernur Riau bersama rombongan juga berkesempatan mengunjungi Kadaton Kesultanan Tidore dan bertatap muka dengan Bobato Adat Kesultanan Tidore.

Turut hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar serta sejumlah pimpinan SKPD terkait. (Hms/SS)