Beranda Maluku Utara Tawallani: Jainal Mus Dapat Dukungan Dari Salah Satu Tokoh Pemekaran Pultab

Tawallani: Jainal Mus Dapat Dukungan Dari Salah Satu Tokoh Pemekaran Pultab

619
0
BAGIKAN
Tawallani Djafaruddin SH.MH.

TALIABU – Calon Kepala Daerah (cakada) Kabupaten Pulau Taliabu 2020, Jainal Mus (JM) informasinya mendapatkan dukungan dari salah satu tokoh pemekaran pulau Taliabu.

Kata Tawallani Djafaruddin SH.MH, yang juga sebagai Ketua Tim JM, Jumat (6/19), memgatakan, dukungan dari tokoh tersebut akan menjadi kekuatan untuk kemenangan JM pada pemilihan 2020 mendatang.

“Di 2020 nanti, JM akan ikut dalam kontestasi pemilihan cakada di Taliabu. Selain dukungan dari masyarakat Pulau Taliabu, partai politik. Saat ini juga, JM telah mendapatkan restu dan dukungan penuh dari salah satu tokoh pemekaran Pulau Taliabu,” kata Tawallani.

“Info restu dan dukungan ini bukan saya dengar dari orang lain, tapi saya dengar sendiri lewat telinga saya. Beliau sampaikan langsung ke saya, saya mendukung Jainal Mus, itu ucapnya,” cetus Tawallani.

Ditanya soal siapa tokoh pemekaran yang di maksud, Tawallani menjawab, masyarakat Taliabu tentunya sudah tahu siapa tokoh tersebut.

“Kalau soal siapa tokoh pemekaran Pulau Taliabu, tentunya masyarakat Taliabu sudah tahu siapa tokoh tersebut. Tapi nanti akan kami sampaikan setelah Bapak JM kembali ke Taliabu,” tambahnya.

Saat ini JM sudah mengambil 3 form pendaftaran di 3 partai, yakni Partai Golkar, Partai Berkarya dan juga PDI-P. (HH)