Beranda Maluku Utara Jainal Mus Paparkan Visi Misi pada Partai Nasdem

Jainal Mus Paparkan Visi Misi pada Partai Nasdem

576
0
BAGIKAN
Jainal Mus saat menyampaikan visi dan misi. (Foto: Istimewa)

TALIABU – Partai Nasiaonal Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut) Kamis (24/10), sambangi Jainal Mus (JM) dalam rangka mendengarkan penyampaian visi-misi JM sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2020 di kediamannya jalan Jainal Mus, Desa Bobong, Taliabu Barat.

Kata Pardin Isah, Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Nasdem. Penyampaian visi-misi oleh bakal calon kandidat bupati atau wakil bupati di depan masyarakat adalah syarat internal Nasdem.

“Di Nasdem sendiri, sesuai petunjuk organisasi no 6 tahun 2019. Salah satu syarat tahapan internal yang harus dilakukan oleh bakal calon kandidat, baik itu bupati maupun wakil, harus menyampaikan visi dan misi di depan masyarakat,” jelas Pardin.

Sementara itu, JM dalam penyampaian visi-misinya jika terpilih di depan masyarakat dan pengurus partai Nasdem, bakal membangun Taliabu sebagai daerah yang maju, unggul, mandiri, damai, agamais, meningkatkan kualitas sumber daya manusia lewat pendidikan, meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan, pemerataan infrastruktur berbasis kepulauan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. (HH)