Beranda Maluku Utara Dharma Wanita BNN RI dan BNNP Malut beri Bantuan kepada Warga Kecamatan...

Dharma Wanita BNN RI dan BNNP Malut beri Bantuan kepada Warga Kecamatan Batang Dua

224
0
BAGIKAN

TERNATE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan BNNP Malut meyumbangkan bantuan kepada korban gempa bumi di Kecamatan Pulau Batang dua, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara slSabtu 23/11/19.

Penyerahan bantuan korban gempa bumi, diserahkan langsung oleh Ketua DWP BNNP Malut, Rini Amelia Edi Swasono didampingi Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono yang di terima langsung oleh Kepala BPBD Kota Ternate, Hasim Yusuf.

Penyerahan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Maluku Utara dari Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI dan ketua DWP BNN Provinsi Maluku Utara berupa satu paket pakaian dan sembako seperti beras 4 karung, 20 paket mie instan dan 3 paket kopi sachet.

Pada kesempatan tersebut kepala BNNP Malut, menyempatkan diri berbincang di ruang kerja Kepala BPBD Kota Ternate membahas seputar permasalahan pasca gempa Maluku Utara.

Menerima bantuan tersebut, Kepala BPBD Kota Ternate Hasim Yusuf yang juga didampingi pejabat dan staf, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari DWP BNN dan BNNP Malut serta berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima.

Menurut kepala BPBD, bantuan yang diterima ini rencananya akan disalurkan pada Minggu, 24 November 2019 di lokasi yang terdampak gempa cukup parah yakni Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate Maluku Utara. (HI)