Beranda Hukrim Kapolsek Morotai Selatan Berganti

Kapolsek Morotai Selatan Berganti

609
0
BAGIKAN
Suasana serah terima jabatan Kapolsek Morotai Selatan. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), berganti. Kamis (12/12) bertempat di aula Kantor Polres Pulau Morotai, Kepolisian Resort (Polres) Morotai menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai, AKBP Mikail P. Sitanggang, dan hadiri oleh Wakapolres Morotai Kompol Dedi Wijayanto, para jajaran Polres, serta Ibu Bhayangkari Cabang Morotai.

Acara Sertijab dalam mutasi jabatan ini berdasarkan SK Kapolda Malut Nomor: Kep/397/XI/2019 tertanggal 29 November 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Malut, yaitu AKP Moch Arinta Fauzi, S.I.K jabatan lama KASUBBID TEKINFO BID TIK Polda Maluku Utara, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Morotai Selatan, Sementara mantan Kapolsek Morsel AKP Jhon Solemede diangkat menjadi DalOps di Polres Pulau Morotai.

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Mikal P. Sitanggang, dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdian dan pengorbanannya mulai dari pemekaran Kabupaten Pulau Morotai sampai pada terbentuknya Polres Pulau Morotai.

“Pak Jhon ini, salah satu pelaku pemekaran yang bersusah payah untuk Pulau Morotai, jadi jasa beliau sangat besar. Banyak pengalaman yang saya dapat selama menjabat di Pulau Morotai, semoga pak Jhon sehat selalu sampai pada pensiunnya bulan Januari nanti, dan untuk pejabatan baru agar segera mengetahui situasi dan wilayahnya, Polsek Morsel itu membawahi Morsel dan Mortim. Saya minta agar membina anggota Polseknya dan Bhayangkarinya,” ucapnya. (Ical)