Beranda Hukrim Polres Morotai Lakukan Pemusnahan Ribuan Liter Miras 

Polres Morotai Lakukan Pemusnahan Ribuan Liter Miras 

504
0
Pemusnahan minuman keras di Morotai. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Setelah melakukan apel gelar pasukan operasi Lilin Kieraha tahun 2019, Polres Pulau Morotai juga melakukan pemusnahan minuman keras (Miras) jenis Captikus dan Saguer sebanyak 1.425 liter.

Pemusnahan Miras ini berlangsung di samping lapangan upacara Polres Morotai desa Darame Kecamatan Morsel, Kamis (19/12) dengan cara menumpahkan ke tanah dan dilakukan secara bersamaan oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Drh, Dedy Wijayanto, SH, Pabung Satgas BKO Kodim Persiapan Morotai Mayor Kav Calter Purba, Asisten I Setda Morotai Muhlis Bay, Kepala Kesbangpol Laohin Gorahe, Syahbandar Morotai Idham, Pauropslat Lanal Morotai Lettu Ariansah.

Kabag OPS Polres Morotai, AKP Didik, saat dikonfirmasi mengatakan, ”Sebanyak 1.425 liter miras yang telah dimusnahkan itu dari hasil razia dan penyitaan dalam operasi Pekat II Kieraha dan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Tahun 2019,” jelas dia.

Lanjutnya, “Miras yang dimusnahkan ini terdiri dari, Saguer 200 liter sebanyak 8 gelon, Cap Tikus 1.100 liter sebanyak 44 gelon, dan 125 liter Cap Tikus sebanyak 126 kantong plastik,” tuturnya. (Ical)