Beranda Maluku Utara Momentum Ramadan, BNI KCP Sofifi Berikan Paket Sembako Kepada Warga

Momentum Ramadan, BNI KCP Sofifi Berikan Paket Sembako Kepada Warga

488
0
BAGIKAN
Kepala BNI KCP Sofifi saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang diterima oleh Camat Kecamatan Oba Utara.

SOFIFI – Bulan suci ramadan tahun ini sedikit berbeda bagi kaum muslim di seluruh dunia, karena adanya wabah COVID-19. Selain umat Islam diwajibkan berpuasa, bulan ramadan juga merupakan momentum untuk berbagi terhadap sesama umat manusia terlebih saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan karena dampak adanya penyebaran COVID-19.

Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah COVID-19, Bank BNI KCP Sofifi memberikan bantuan paket Slsembako kepada Gugus Tugas Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan yang diterima oleh Camat Oba Utara Saefudin H. Gamtohe selaku Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Oba Utara.

Pemimpin BNI KCP Sofifi, Muttaqin Oi Bidulang mengatakan pemberian bantuan ini masih tahap awal dari program BNI Berbagi Berkah Ramadan untuk Indonesia (Berani).

“Selanjutnya kami dari BNI juga akan memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes), kepada Pemerintah daerah untuk didistribusikan ke rumah sakit,” cetusnya.

Bidulang menambahkan, ini merupakan program Bank BNI secara nasional yang sumber anggaranya berasal dari Coorporate Social Responsibilty (CSR) BNI.

Pemberian bantuan dilaksanakan Senin (04/05) di Kantor Kecamatan Oba Utara yang dihadiri juga Wadanyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara, Syafrudin serta seluruh kepala desa se-kecamatan Oba Utara.

Sementara itu, usai menerima bantuan paket Sembako, Camat Oba Utara menyampaikan terima kasih kepada Bank BNI KCP Sofifi atas program BNI Peduli ini. “Kami akan mendistribusikan kepada masyarakat yang berhak atau terdampak wabah COVID-19,” singkatnya. (HI)