Beranda Maluku Utara Setelah Pusat Perekonomian Dibuka, Tempat Hiburan Seperti XXI Juga Akan Dibuka Kembali

Setelah Pusat Perekonomian Dibuka, Tempat Hiburan Seperti XXI Juga Akan Dibuka Kembali

139
0
BAGIKAN
Gubernur Maluku Utara bersama Walikota Ternate serta Forkompimda saat melakukan peninjauan ke Pusat perbelanjaan di Ternate.

TERNATE – Walikota Ternate, Burhan Abdurahman bersama Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, serta Forum Pimpinan Daerah Kota Provinsi Maluku Utara dan Kota Ternate, memantau aktifitas di pusat perbelanjaan seperti di Ternate Mall, Jatiland Mall dan Hypermart, Rabu 17/6.

Dalam pemantauan Walikota dan Gubernur serta forum pimpinan daerah Kota Ternate dan provinsi di pusat pusat perbelanjaan itu masyarakat dan pertokoan telah mengikuti protokol kesehatan.

Walikota Ternate, Burhan Abdurahman saat diwawancarai wartawan usai melakukan pemantauan mengatakan, masyarakat Kota Ternate sudah mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Masyarakat sudah mulai mengikuti protokoler kesehatan seperti menggunakn masker, cuci tangan dan jaga jarak, meski begitu masih ada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan,”  ungkap Walikota.

Selain masyarakat, para karyawan di pusat perbelanjaan seperti di Ternate Mall, Jatiland Mall dan Hypermart juga telah membuat pembatasan antara kasir dan pengunjung serta memakai face shield atau pelindung wajah.

Meski masyarakat sudah ada yang mengikuti protokol kesehatan, Walikota terus mengingatkan kepada masyrakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan terus menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Kami akan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” harap Walikota.

Walikota juga menambahkan, setelah dibukanya pusat pusat perekonomian dengan diberlakukannya relaksasi, walikota juga berjanji akan membuka kembali Bioskop XXI yang berada di Jatiland Mall.

“Minggu depan Bioskop XXI akan dibuka kembali, karena mereka memiliki program nasional maka kita menyesuaikan, tentunya dengan protap kesehatan yang ketat,” tandasnya. (HI)