Beranda Maluku Utara Masyarakat Terdampak Pandemi di Ternate dapat Bantuan 10 Ton Beras dari Mabes...

Masyarakat Terdampak Pandemi di Ternate dapat Bantuan 10 Ton Beras dari Mabes Polri

153
0
BAGIKAN
Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksamada menyerahkan bantuan kepada anggota untuk disalurkan ke masyarakat. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri, Kepolisian Resor Ternate, Provinsi Maluku Utara, membagikan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan beras tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada kepada Kapolsek Jajaran yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksamada usai menyerahkan bantuan mengatakan, di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton kepada Polres Ternate untuk disalurkan kemasyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Mantan Kapolres Kapolres Halmahera Barat itu. (HI)