Beranda Maluku Utara Pemkot Tidore Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pemkot Tidore Peringati Hari Sumpah Pemuda

67
0
BAGIKAN
Suasana apel bersama. (Foto: Istimewa)

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun 2020 dengan menggelar Apel Bersama Pemuda dengan tema Bersatu dan Bangkit yang dipimpin langsung oleh Pjs. Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly, di Halaman Kantor Walikota, Senin (26/10).

Pjs Walikota Ansar Daaly dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda tidak hanya menjadi pengkritisi tapi harus mampu menjadi solusi dan mampu menciptakan inovasi serta pelopor inovasi demi kemajuan daerah Kota Tidore Kepulauan.

Ansar Daaly juga mengajak pemuda menjadi agen perubahan dengan mensosialisasikan sekaligus mempraktekkan gaya hidup sehat guna menekan dan mencegah penyebaran virus corona, yaitu dengan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun juga menggunakan “suba” sebagai ganti jabat tangan.

Tak hanya itu, Ansar Daaly mengharapkan pemuda mengambil peran sebagai pemersatu dalam menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan Tahun 2020.

“Mari bergandengan tangan menciptakan situasi Daerah serta masyarakat yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini. Jaga hubungan tetap harmonis dan damai untuk Kota Tidore Kepulauan yang tercinta,” kata Ansar.

Apel bersama Pemuda ini dikomandani oleh Mustafa Adam dari Organisasi Kepemudaaan GP. Anshor Kota Tidore Kepulauan. Dan turut dihadiri oleh Pimpinan OPD se-Kota Tidore Kepulauan juga perwakilan dari Organisasi Kepemudaan Kota Tidore Kepualuan.

Apel bersama ini ditutup dengan jalan santai menuju Pantai Tugulufa yang kemudian dilanjutkan kerja bakti bersama karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. (Hms/SS)