Beranda Maluku Utara Ketua GM FKPPI XXVIII Maluku Utara, Silaturahmi dengan Pangdam XVI Pattimura

Ketua GM FKPPI XXVIII Maluku Utara, Silaturahmi dengan Pangdam XVI Pattimura

446
0
BAGIKAN
Foto bersama Ketua GM FKPPI XXVIII Maluku Utara dengan Pangdam XVI Pattimura.

AMBON – Ketua Pengurus Daerah Generasi Muda FKPPI XXVIII Maluku Utara Wahyu S. Permana didampingi Sekretaris Ade Syaiful Anwar serta Ketua PD GM FKPPI XXIII Maluku Edward Dumatubun, Wakil Ketua I PD GM FKPPI XXIII Maluku Donny Kilikily bertemu Pangdam XVI Pattimura Mayjend TNI Agus Rohman, S.IP.,M.IP. Selasa (15/12/2020).

Penyerahan cindera mata. (Istimewa)

Pertemuan yang dilaksanakan di Makodam XVI Pattimura. Selain melaporkan beberapa rumusan program GM FKPPI dan hasil Komsos Skala Besar TNI-AD di Jakarta beberapa waktu lalu, pertemuan itu sekaligus mendengar arahan Pangdam kepada kedua PD GM FKPPI di wilayah kerja Kodam XVI Pattimura.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam di Makodam, Wahyu Permana dalam laporannya banyak menjelaskan tentang Generasi Muda FKPPI di daerah Maluku Utara serta rencana beberapa aksi program bersama pengurus kedepan, dalam rangka memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan Sumber Daya Manusia dalam mendukung kegiatan-kegiatan Keluarga Besar TNI Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI bersama Pancasila di wilayah Maluku Utara.

Sementara itu, Pangdam XVI Pattimura yang didampingi Aster dan Asintel, memberikan arahan kepada Wahyu, bersama pengurus agar tampil sebagai organisasi yang menjadi ujung tombak pemersatu bangsa, serta terus berperan aktif dalam kegiatan masyarakat serta menjadi contoh yang baik dan pembeda dengan organisasi yang lainnya, karena telah mewariskan nilai-nilai juang dari Keluarga Besar TNI-Polri.

Foto bersama usai silaturahmi. (Istimewa)

“Teruslah berkarya bersama jajaran pengurus dengan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai lintas sektoral dan masyarakat serta berperan aktif mendukung kegiatan-kegiatan Keluarga Besar TNI-Polri di Wilayah Maluku Utara,” ujar Pangdam.

Silaturahmi bersama Pangdam XVI Pattimura berlangsung dengan protokoler kesehatan, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta mengunakan hand sanitizer. (RLS)