Beranda Maluku Utara Dikemas Milenial, Family Gathering Reuni Perak Plus Smansa Angkatan 95 Berlangsung Meriah

Dikemas Milenial, Family Gathering Reuni Perak Plus Smansa Angkatan 95 Berlangsung Meriah

67
0
BAGIKAN

TERNATE – Rangkaian Kegiatan Reuni Perak Plus (25 Tahun) Angkatan 95 SMANSA Ternate digelar di Pantai Wisata Jikomalamo berlangsung meriah, Sabtu 3 Oktober 2021.

Dihadiri Ketua Panitia Dr. Rizal Marsaoly, Ketua Angkatan Ichsan Teng dan ratusan alumni, Family Gathering berlangsung penuh keakraban dan berkesan familiar.

Penyerahan hadiah oleh Ketua Panitia Reuni Perak Dr. Rizal Marsaoly kepada Alumni yang menang games.

Dalam sambutannya Dr. Rizal Marsaoly memgatakan, rangkaian acara Reuni Perak Plus berlangsung sukses. “Rangkaian kegiatan sudah kita laksanakan dan saya bersyukur, bisa berlangsung sukses dan lancar. Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras hingga rangkaian acara Reuni Perak Plus berjalan sukses. Mari kita terus menjalin silaturahmi kita semua, satukan tekad untuk membangun Kota Ternate kedepan,” ajak Rizal.

Ia juga mengatakan, reuni kali ini dikemas lebih milenial dengan melibatkan OSIS SMAN 1 Ternate dengan menggelar Tiktok Competition. “Kita berdayakan anak-anak kita untuk membangkitkan pariwisata di Kota Ternate,” ujarnya.

Sementara Ketua Angkatan Ichsan Teng saat memberikan sambutan mengatakan, “ reuni Perak plus ini sukses berkat kerja keras panitia dan dukungan dari seluruh angkatan sahabat Smansa 95. Kerja keras yang luar biasa hingga kita bisa bersama berkumpul di tempat ini patut diberi apresiasi dan salam hormat yang tinggi. Spirit muda masih terlihat setelah 25 tahun dari masa putih abu2. Rasanya bak baru lulus sekitar 3 atau 5 tahun saja. Saya berharap untuk silaturahmi ini terpelihara seperti seharusnya dalam bingkai persahabatan. Sahabat, bukan tentang siapa yang lebih hebat atau seringnya berdebat tetapi bersama terlibat untuk berbagi kepada sesama. Memaknai arti pertemuan ini. Semoga kita selalu sehat, dilindungi Allah hingga bertemu di kegiatan-kegiatan selanjutnya,” cetus dia.

Penyerahan hadiah oleh Ketua Angkatan Ichsan Teng kepada alumni pemenang games.

Sementara, Dr. Ahmad Purbaya menyampaikan permohonan maaf karena masih berada diluar daerah sehingga tidak dapat hadir namun tetap berharap terpelihara silaturahmi sesama sahabat angkatan 95 SMansa Ternate yang kedepannya dapat memberikan konstribusi positif kepada nilai-nilai kekeluargaan dan kepedulian sosial- masyarakat.

Acara bertambah meriah saat para Alumni Smansa 95 memberikan kejutan ulang tahun kepada Ketua Panitia Dr. Rizal Marsaoly yang berulang tahun pada tanggal 2 Oktober kemarin. Kejutan ulang tahun juga diterima ketua angkatan Ichsan Teng yang berulang tahun pada tanggal 3 Oktober.

Kejutan terus terjadi saat panitia melakukan berbagai games menarik diantaranya lari karung, gigit sendok dan berbagai permainan yang tentu saja pemenangnya bisa membawa pulang beragam hadiah. (Rls/Dw)