Beranda Halmahera Utara Mirzan Salim Didapuk Sebagai Plt KNPI Halut

Mirzan Salim Didapuk Sebagai Plt KNPI Halut

710
0
Mirzan Salim.

TERNATE – Mirzan Salim Secara resmi didapuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Utara.

Penunjukan itu langsung diputuskan dalam Rapat Pengurus Harian (RPH) KNPI Malut yang digelar, Rabu (6/10) malam di Warkop Nuansa Ternate.

Oleh KNPI Malut, Mirzan ditugaskan untuk mempercepat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Halut, termasuk seluruh rangkaian kegiatan Musda.

Ditemui usai penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua KNPI Halut, Mirzan mengatakan bahwa telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengemban amanah yang telah diberikan oleh KNPI Provinsi Malut.

“Pertama-tama saya akan ke Tobelo (Halut) untuk melakukan konsolidasi organisasi. Hal ini penting agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik,” paparnya.

Konsolidasi yang dimaksud Mirzan meliputi konsolidasi internal KNPI Halut maupun OKP yang ada di sana. Berikutnya, dia akan membangun komunikasi dengan seluruh Forkompinda agar seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk kesuksesan Musda.

Dirinya juga akan mengupayakan agar gelaran Musda maupun rangkaian kegiatannya berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh KNPI provinsi. Mirzan diberi waktu untuk menyelesaikan itu dalam kurun waktu dua bulan kedepan.

Untuk itu, dia menjanjikan gelaran Musda akan dimulai pada awal bulan Desember mendatang. Sedangkan rangkaiannya akan digelar sebelum bulan itu.

“Kita harus melangkah secepatnya, biar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (HI)