Beranda Maluku Utara Biro Adpim Lakukan Stuban Visitasi Dan Konsultasi Ke KSP

Biro Adpim Lakukan Stuban Visitasi Dan Konsultasi Ke KSP

139
0
BAGIKAN

SOFIFI – Dalam rangka sinkronisasi dan efektivitas kerja terkait eksistensi nomenklatur baru dan penyesuaian Biro administrasi pimpinan kedepanya lebih maksimal maka Biro Administrasi Pimpinan Setda Malut melakukan studi banding ke Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan, bertempat di Kantor Sekertariat Kepresidenan, Senin (22/8/22)

Rahwan mengatakan, Sehubungan dengan dasar diatas maka demi sinkronisasi dan efektivitas kerja terkait eksistensi nomenklatur baru dan penyesuaian biro admimsitrasi pimpinan kedepan lebih maksimal maka dipandang perlu untuk melakukan study banding ke Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan dalam rangka visitasi dan konsultasi terkait tindak lanjut agenda seting pada Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Maluku Utara.

Dalam amanat Undang-undang Republik Indonesia No 40 Tahun 1999, pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melakukan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainya dalam menggunakan media cetak dan elektronik sehingga Biro Adpim sebagai satuan kerja perangkat daerah yang baru pada Pemerintah Provinsi Maluku Utara dapat memahmi alasan mengapa kita memilihi media, dan bagaimana cara kita bekerja dengan media,” lanjut Karo Adpim.

Sementara, Tenaga Ahli Utama Deputi IV KSP Widiarsi Agustina sangat mengapresiasi kegiatan visitasi dan konsultasi yang dilakukan oleh Biro Administrasi Pimpinan dalam upaya sinkrosniasai dan efektivitas untuk mengawal agenda-agenda Kepala Daerah.

“Kami senang skali karena bapak ibu sudah shering, bisa ngobrol, karena pertemuan ini adalah awal dan di pastikan akan berlanjut kedepannya,” ungkap Widya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Tenaga Ahli Utama Widiarsi Agustina, Tenaga Ahli Madya Dilla Amran, Tenaga Ahli Muda Hery Sakti, Tenaga Ahli Muda Frisky Febrian, Tenaga Ahli Muda Desy Saputra, Tenaga Terampil Devi Purgatifa.

Sedangkan turut dalam rombongan Kepala Biro Adpim Setda Malut Rahwan K.Suamba, Kasubag Materi Pimpinan Wilda Jafar, Analisi Publikasi Muhammad Djanwar, Analis Publikasi Rizal Thitis A.Wally. (Rls/HI)