Beranda Nasional Kapolri Lantik 2123 Siswa SIP Angkatan 51 di Sukabumi

Kapolri Lantik 2123 Siswa SIP Angkatan 51 di Sukabumi

129
0
BAGIKAN

SUKABUMI  – Sebanyak 2123 Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke 51 T.A 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (51AP) dilantik Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo M.Si.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri Sukabumi, 3 Oktober 2022. Dari pantauan Gamalamanews.com, pelantikan berlangsung khidmat meski sempat di guyur hujan.

Dari 2123 Siswa Resimen 51AP terdapat 40 siswa pengiriman dari Polda Maluku Utara yang terdiri dari 4 siswa Polisi Wanita dan 36 Siswa Polisi laki-laki.

Pelantikan tersebut juga turut dihadiri Bhayangkari dan keluarga siswa.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Kapolri juga memberikan penghargaan terhadap 4 Siswa Terbaik yang salah satunya diraih oleh Polisi Wanita (Polwan) atas nama Ipda Arum Sari utusan dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapolri dalam sambutannya berpesan kepada para perwira yang baru dilantik,  “Jadilah perwira yang dicintai masyarakat dan perwira yang Presisi dalam menjalankan tugas. Utamakan kepentingan masyarakat dan beri pelayanan yang humanis kepada masyarakat agar Polri selalu dicintai masyarakat”. (SC)